Cara Membuat Pakan Ikan Discus


Cara Membuat Pakan Ikan Discus | Mini Akuarium -Dari seluruhnya bahan yang memiliki kandungan protein seperti (cacing darah, cacing sutra, kutu air, udang, jentik nyamuk, dan lain-lain. ) campur jadi satu terkecuali udang mesti di haluskan bila kesemuanya tak ada ambillah 2 item yang gampang di bisa. Imbuhkan wortel serta daun bayam tentu yang telah di kukus, campur serta aduk sampai betul-betul rata. Setelah itu siram dengan agar-agar yang baru diangkat berarti masih juga dalam situasi panas serta aduk selalu sampai rata. Ketika bakal dingin serta belum mengental masukkan vitamin anak, telur ayam dengan putihnya yang telah diaduk pada awal mulanya serta masukkan bakteri fermentasi aduk selalu sampai betul-betul rata, sesudah dipercaya rata diamkan sampai mengental serta masukkan kelemari pendingin (frezer). 

Maksud dari bakteri fermentasi untuk menjaga serta mengoptimalkan kandungan protein yang ada dari beragam sumber protein supaya terus terbangun, sampai nilai gizi pada makanan itu tak gampang rusak ini dapat dibuktikan dari awetnya pakan itu serta warnanya yang makin merah. Pakan yang kandungan gizinya rusak ditandai dengan warna yang hitam serta bau yg tidak enak. Catatan : jagalah kebersihannya sewaktu pembuatan supaya pakan ini tak terkontaminasi dengan bakteri yang merugikan. 

Untuk takarannya : 1 lempang Blood warm sama banyak dengan sumber protein yang lain 1telur ayam ukuran besar, 1wortel ukuran jempol tangan, serta sebagian daun banyam, 1sendok teh vitamin anak, 1/2 sendok teh bakteri fermentasi, dapat pula ditambahkan TB 1sendok makan. Selamat mencoba dan jangan takut gagal.

Cara Membuat Pakan Ikan Discus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown