Ikan Arwana Platinum Silver Termahal Di Dunia

arwana platinum
 
Ikan Arwana platinum Ini yang memiliki ukuran 50 cm Arwana platinum ini dipunyai oleh Dinasti Aro, di Singapura yang berbasis pebudidaya ikan. Sembari bertanya-tanya apa yang bikin Arwana platinum ini demikian mahal? Ada argumen spesial karenanya. The Platinum arwana mesti prima tiada bintik-bintik putih dari warna lain di badannya yang membuatnya menjadi salah satu ikan akuarium paling mahal didunia. Apa yang bikin ikan akuarium ini jadi yang termahal didunia yaitu bahwasanya Arwana platinum mempunyai warna putih yang paling langka yang disebut hasil dari sebagian type mutasi alam. Ikan ini dari spesies Osteoglossum yang umumnya didapati di Amerika Selatan.
 
Meskipun mereka mahal tetapi banyak diantara pehobis tetap berusaha untuk membeli ikan arwana ini.. Warna putih pada ikan ini adalah mutasi pada spesies arwana sehingga membuat mahal dan membuat mereka paling langka langka. Hal ini yang melonjakan harga mereka. Ikan akuarium yang paling mahal didunia juga adalah mutan dari platinum arwana. Ini ikan akuarium paling mahal didunia ini adalah kejadian alami yang merupakan  sejenis mutasi yang sudah mewarnai putih yang konstan dan prima, juga pada permukaan dorsal. Hal semacam ini membuatnya jadi ikan akuarium yang paling mahal dari ikan-ikan langka yang lain.

Ikan akuarium ini yaitu yang termahal didunia yakni arwana platinum serta ditawar harga yang benar-benar tinggi dari £ 200, 000 satu tahun lebih yang lalu. Ini ikan akuarium paling mahal didunia dengan ukuran seputar 40 cm atau 15 “. Ikan ini mempunyai tampilan yang mengagumkan serta hebat  Bisakah anda yakin bahwasanya ini ini yaitu ikan akuarium paling mahal di dunia, platinum arwana ditawar dengan harga $ 80. 000 beberapa waktu lalu ?
 
Yang memiliki ikan ini, seseorang pebudidaya ikan Naga, menampik tawaran ini. Dia menyampaikan bahwasanya ini yaitu spesies ikan langka, yang di idamkan oleh seluruh pehobis ikan arwana di seluruh dunia.

Ikan Arwana Platinum Silver Termahal Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown