Menjaga Air Aquarium Agar Tetap Jernih


Saat ini saya pingin berikan artikel manarik pada anda beberapa pembaca yg baik hatinya. ” melindungi air aquarium terus jernih. ” Saya mempublikasikan artikel ini utk berikan pengetahuan pada yang memiliki aquarium supaya air terus jernih sepanjang sebagian bln.. Saya menulis artikel ini didapat dari pengetahuan sekolah serta di karenakan saya juga mempunyai aquarium maka saya aplikasikan pengetahuan tsb serta nyatanya pengetahuan ini bermanfaat.

Apa yg anda mesti punyai? 
Pompa hawa aquarium bermanfaat utk hembuskan oksigen kedalam air supaya air tak cepat keruh atau utk menguraikan senyawa organik.

Pompa filtrasi aquarium bermanfaat menyedot air dlm aquarium utk disaring didalam kotak penyaring yg lantas dikeluarkan ke dlm aquarium. Umumnya orang yg memakai aquarium cuma berikan kapas utk menyaring pengotor air. Sesungguhnya itu tidaklah cukup, saya anjurkan anda memakai pasir, batu kerikil serta kapas. Kenapa mesti menggunakan pasir, serta batu kerikil? di karenakan pasir serta batu kerikil memakai rongga bulir yang bisa menyaring pengotor hingga pengotor melekat pd rongga bulir tsb. Disamping itu tetap ada media penyaring yang lain seperti serabut tanaman, klereng, busa dan lain-lain.

Kaporit bermanfaat utk membunuh bakteri atau mikroorganisme merugikan yang bisa menganggu kesehatan ikan. Disamping itu juga utk menjernihkan air aquarium anda. 

Tak hanya di atas anda dapat memberikan arang ukuran tengah ke dlm air aquarium utk mengendapkan pengotor yg tak tersedot dlm pompa filtrasi. Serta tanaman air utk kurangi gas karbondioksida dlm air. tetapi ada bebearapa komentar yg dilantunkan pada saya, " mas kok arangnya gk dapat dapat tenggelam ya? " nah buat anda yg pingin memasukan arang kedalam aquarium anda. serta supaya arang tsb tenggelam, maka anda mesti menentukan arang yg tetap berat serta tetap ada sisa kay yg belum terbakar seluruh. seperti telur 1/2 masak.. nah anda janganlah menentukan arang yg telah terbakar seluruh, umumnya arangnya mudah serta mudah mengambang keatas serta selanjutnya tak cocok manfaatnya lagi deh.
selamat coba, semoga sukses.......... 

Menjaga Air Aquarium Agar Tetap Jernih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown