Jenis Ikan Hias laut yang Paling Indah



Jenis Ikan Hias laut yang Paling Indah | Mini Akuarium - Adalah type ikan yang mempunyai keindahan beragam dari sisi warnanya, serta bentuk badannya yang unik. Kita kenali bahwa ikan hias yaitu type ikan yang berhabitat di air tawar serta di air laut. Serta tentu menjaga ikan hias ini bukanlah untuk di buat jadi hidangan makanan/dikonsumsi tetapi ikan itu cuma untuk di memelihara serta nikmati keindahannya.

Pada Info pada awal mulanya kami telah mengulas perihal 6 type ikan hias air tawar yang paling popular serta pada kesempatan ini kami bakal memberi info sekitar Type Ikan Hias Air Laut yang sangatlah indah yang pas buat anda tentukan juga sebagai hewan peliharaan dirumah. Ada 5 type ikan hias air laut yang bakal kami berikan, simaklah berikut ini :

1. Ikan Hias Blue Tang

Ikan Hias Blue Tang
Blue tang umumnya di indonesia kerap dimaksud dengan nama Lettersix atau nama populernya Dori adalah ikan hias air laut yang indah, ikan ini diketemukan di indo-pasifik dari afrika timur ke kiribati, serta dari utara ke selatan jepang, Lettersix yaitu ikan karang yang menempati kedalaman sampai 40 mtr.. Ikan ini lebih suka pada arus deras pada terumbu ke arah laut dimana bentuk-bentuk rumput yang melayang-layang diatas koloni karang.

2. Ikan Hias Clownfish

Ikan Hias Clownfish
Ikan ini hidup pada daerah perairan tropis dangkal serta bersimbiosis dengan anemon juga sebagai habitatnya. Ikan ini masuk dalam grup pomacentridae serta sebagian genus yang kerap didapati adalah Amphiprion serta Premnas. Ikan badut adalah ikan omnivore, ikan ini mengonsumsi larva crustacea, parasit pada anemon serta alga. Ikan ini di kenal agresif dalam melindungi teritorinya.

3. Ikan Hias Butterfly Fish
Ikan Hias Butterfly Fish
Butterfly Fish atau dapat di kenal dengan ikan hias kupu - kupu. ikan hias ini memiliki banyak genus dan spesies dengan ciri fisik yang bermacam warna. ukurannya tak terlampau besar cuma seputar 15 Cm serta tubuhnya sedikit tidak tebal.

4. Ikan Hias Coral Beauties

Ikan Hias Coral Beauties
Ikan ini sangatlah umum di Great Barrier Reef, angelfish yang tampak indah diantara Terumbu Karang juga di kenal juga sebagai Angelfish Twospined atau Dusky. Badan serta kepala berwarna royal dalam biru, dikilaukan dengan warna-warni oranye jadi kuning. Beberapa angelfish Kennedy yaitu salah satu Angel yang paling gampang untuk dirawat.

5. Ikan Hias Yellow Tang

 Ikan Hias Yellow Tang
Ikan ini termasuk juga kedalam keluarga surgeonfish. Ikan tang kuning dewasa bisa tumbuh meraih panjang 20 cm. serta ketebalan seputar 1-2 cm. Umumnya Yellow tang jantan dewasa condong semakin besar dari betina. Waktu malam hari, warna kuning ikan hias ini memudar sedikit serta patch kecoklatan menonjol berkembang di dalam dengan garis putih horisontal.

Bagaimanakah, ikan hias diatas sangatlah indah bukan?? Demikianlah ke Jenis Ikan Hias laut yang Paling Indah yang bisa kami ulas untuk anda.

Jenis Ikan Hias laut yang Paling Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown